Back To Top

Sunday 8 May 2016

Harga Netbook Terbaru Axioo PICO CJM-D825

harga-netbook-terbaru : Harga Netbook Axioo PICO CJM-D825 semua warna.

netbook axioo pico cjm adalah sebuiah netbook dengan ukuran layar 10.1 inch seperti ukuran standart netbook lainnya yang di keluarkan oleh produsen komputer axioo dengan berbagai macam produk produk yanng dikeluarkan atau di luncurkan seperti komputer, laptop, netbook, smartphone dan juga tablet dengan harga yang murah di bandingkan dengan harga dari mer kmerk terkenal lainnya seperti samsung, asus, acer dan lain lain.
Harga Netbook Terbaru Axioo PICO CJM-D825 lebih murah dibandingkan dengan harga netbook lainnya dengan spesifikasi yang hanpir sama, oleh karena itu netbook axioo pico cjm bisa dijadkan alternative untuk anda yang menginginkan sebuah netbook murah dan berkualitas.

Netbook axioo picoo cjm ini memiliki beberapa varian warna yaitu netbook axioo picoo cjm d825 warna merah, warna hijau,warna hitam , warna biru dan ungu dan dibawah ini adalah gambar dari varian warna Netbook Axioo PICO CJM-D825

Harga Netbook Axioo PICO CJM-D825 semua warna
Harga Netbook Axioo PICO CJM-D825 semua warna
 Netbook Axioo banyak dicari karena harganya yang murah,selain itu juga fitur dan spesifikasinya juga lumayan bagus berikut ulasan review dari spesifikasi netbook axioo pico cjm d825

SPESIFIKASI Netbook Axioo PICO CJM-D825

Layar Netbook Axioo PICO CJM-D825
netbook ini memiliki layar atau display lcd dengan ukuran 10.1 inch dengan ukuran resolusi 1024 x 600 dan resolusi layar hingga 480 pixel, lebih kecil 4 - 5 inch dari ukuran laptop.

UKURAN / DIMENSI Harga Axioo PICO CJM-D825
Ukuran netbook axio ini lumayan kecil dan tipis yaitu dengan ukuran 26.5 x 2.7 x 18.7 cm sehingga sangat simple dan enak untuk dibawa atau dimasukin ke tas.

MEMORY Netbook Axioo PICO CJM-D825
netbook ini memiliki memory RAM sebesar 2 GB dan juga memory hardisk sebesar 500 GB, dengan memory ram dan hardisk sebesar ini maka untuk performa dan juga kapsitas penyimpanan netbook axioo ini bisa di andal kan.

PROSESSOR Netbook Axioo PICO CJM-D825
Netbook axioo ini memiliki prosessor buatan intel yaitu intel atom n2600, intel atom adalah sebuah prosessor buatan intel inside untuk standar netbook.

untuk spesifikasi lebih lengkapnya silahkan lihatpada tabel dibawah ini

Harga Dan Spesifikasi Netbook Axioo PICO CJM-D825 

Harga Dan Spesifikasi Netbook Axioo PICO CJM-D825
tabel spesifikasi dan harga netbook axioo pico cjm d825


LAYAR
10.1 inch
PROSESSOR intel atom n2600
RAM  2 GB
HARDISK 500 GB
CPU  1.8 GHz core 1
BERAT NETBOOK 1.4 kilo gram
RESOLUSI 1024 X 600
PORT KONEKSI USB, LAN, AUDIO,
INTERNET WIFI, modem
UKURAN NETBOOK 26.5 X 2.7 X 18.7 CM
BATERAI Lithium ion
HARGA RP 2.400.000

Ituah Harga Netbook Axioo PICO CJM-D825 dan juga spesifikasinya pada postingan kali ini di blog tentang harga netbook yang mengulas semua harga dan spesifikasi netbook terbarun dan terupdate.

harga netbook axioo diatas adalah harga yang berlaku saat ini dan didapat dari berbagai sumber terpercaya,harga netbook axioo diatas juga merupakan harga garansi resmidari axioo.
catatan : harga dapat berubah setiap saat, untuk mendapatkan update harga terbaru dari netbook axioo ini silahkan cari pada kolom pemcarian diatas.

terimaksih sudah membaca artikel tentang Harga Netbook Terbaru Axioo PICO CJM-D825 dan spesifikasinya.