Back To Top

Wednesday 4 May 2016

Harga Netbook Terbaru Asus Transformer Book T 100 TM Layar Sentuh

Harga-netbook-terbaru - Harga Netbook Terbaru Asus Transformer Book T 100 TM Layar Sentuh
Asus transformer book t 100 tm merupakan sebuah netbook buatan pabrikan komputer yang sangat terkenal dan berpengalaman dari negri china yaitu asus yang selalu mengembanngkan teknologi terbaru pada setiap produk terbarunya mulai dari smartphone hingga komputer dengan berbagai tipe dan fitur terbarunya.

Harga Netbook Terbaru Asus Transformer Book T 100 TM Layar Sentuh akan dibahas pada postingan kali ini untuk anda yang sedang mencari referensi harga dari netbok asus trasformer book ini. netbook asus ini merupakan teknologi terbaru dari asus dengan segudang fitur yang dimilikinya diantaranya yaitu :
netbook asus transformer book t100 tm ini memiliki teknology layar sentuh atau touch screen sepeti pada ponsel ponsel android asus, sehingga anda bisa menggunakan netbook ini layaknya sebuah tablet android atau ipad.
netbook asus ini memiliki prosessor dari intel yaitu intel bay trail-t quadcore z3775 dengan kecepatan mencapai 1.46 GHz dengan teknologi intel quad core ini netbook asus trasnformerbook t100 tm ini akan memiliki performa yang sangat cepat.
memory ram yang dimiiki netbook asus transformer ini adalah sebesar 2GB dengan jenis ram ddr3 yang biasa digunakan pada netbook atau laptop pada umumnya
netbook asus trasnformerbook t100 tm ini memiliki ukuran layar sebesar 10.1 inch dengan jenis layar IPS yang mebuat tampilan dari layar netbok ini sangat jernih ditambah dengan fitur multi touchscreen.


Harga Netbook Terbaru Asus Transformer Book T 100 TM Layar Sentuh
Netbook Terbaru Asus Transformer Book T 100 TM Layar Sentuh
Fitur yang lebih spesial dari netbook asus trasnformer book t100 tm ini yaitu bagian layar yang bisa dicopot dari bagian keyboardnya sehingga anda akan lebih nyaman ketika menggunakan layar sentuh dengan mencopotnya.

Sistem operasi yang dimiiki netbook asus ini yaitu windows 8.1 dari microsoft
hardisk yang dimiliki oleh netbook ini yaitu sebesar 500 GB dengan eMMC sebesar 32 GB, dengan kapsitas penyimpanan sebesar 500 gb ini anda akan lebih leluasa untuk menyimpan semua file file anda ke netbook ini.
untuk uusan batre, netbook asus trasnformer book t100 tm menggunakan batre tipe polymer 2 cell 31 whrs
untuk lebiih lengkapnya dibawah ini ada tabel harga dan spesifikasinya

Harga Netbook Terbaru Asus Transformer Book T 100 TM

Harga Netbook Terbaru Asus Transformer Book T 100 TM


ASUS TRANSFORMER BOOK T100TM
HARGA RP . 4.700.000
layar 10.1 inch ips technology touchscreen
operating system  windows 8.1
memory ram  ddr3 2gb
hardisk 500 GB
prosessor
intel bay trail-7 quadcorez3775
video card intel HD graphic
batery polymer 2cell 31 whrs
port koneksi  usb 3.0, micro usb, micro hdmi, input dan output jack headphone
berat  0.6 kg

itulah harga dan spesifikasi dari netbook asus trasnformer book t100tm ini, netbook ini memiliki fitur dan spesifikasi yang sangat mumpuni dan harga netbook asus ini lumayan mahal untuk ukuran netbook akan teteapi melihat dari spesifikasidan juga fitur teknologi nebook asus ini maka sangat pantas untuk dihargai dengan harga yang mahal.
harga diatas adalah harga yang berlaku saat ini dan harga netbook asus ini dapat berubah setiap saat di setiap daerah, harga diatas adalah harga yang berlaku di kota kota besar umumnya di indonesia dengan harga garansi resmi.

untuk mendapatkan update harga silahkan anda cari pada kolom pencarian diatas pada blog harga netbook ini. terimakasih sudah membaca artikel tentang Harga Netbook Terbaru Asus Transformer Book T 100 TM Layar Sentuh.