Back To Top

Friday 20 May 2016

Harga Netbook MSI Wind U135 DX Terbaru

harga-netbook-terbaru : Harga Netbook MSI Wind U135 DX Terbaru
Netbook msi merupakaa sebuah netbook yang di produksi oleh produsen komputer yang sudah sangat terkenal yaitu MSI  yang sudah sangat terkenal dengan produk laptop seri gaming yang sangat handal dan memiliki kualitas yang sangat bagus dan terkenal di pasaran dunia.

Harga Netbook MSI Wind U135 DX Terbaru akan dibahas pada postingan kali ini yaitu sebuah netbook yang memiiki harga yang murah namun dengan fitur dan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kelas netbook standard karena netbook msi ini sudah tidak diragukan lagi akan kualitasnya walaupun untuk dipasaran indonesia merk msi ini kuranng begitu booming atau dikenal seperti netbook merk samsung, acer, toshiba,asus atau yang lainnuya yang begitu terkenal merknya di indonesia.

Harga Netbook MSI Wind U135 DX Terbaru
Netbook MSI Wind U135 DX memiliki fitur dan spesifikasi yang lumayan lengkap untuk sebuah netbook atau notebook msi diantarnya yaitu:

Spesifikasi Dan Harga Netbook MSI Wind U135 DX Terbaru

Netbook ini memiiki layar sebesar 10 inch dengan jenis layar wsvga led yang begitu hemat konsumsi daya dan juga memiiki resolusi standard netbook yaitu 1024 x 600 pixel, layar netbook msi ini sangat jernih dan tajam untuk anda yang suka nonton film dengan kualitas HD netbook ini mampu memutar film kualitas HD dengan layar yang jernih.

Prosessor netbook msi wind u135 dx adalah prosessor buatan intel yaitu intel atom N455 dengan kecepatan samapai 1.66 GHz performa netbook ini sangat baik untuk mebantu anda dalam menjakankan tugas sekolah ataupun pekerjaan anda dan juga untuk browsing internet dan multimedia lainnya.

Harga Netbook MSI Wind U135 DX Terbaru warna pink
Netbook MSI Wind U135 DX memiliki memory RAM 2GB yang bisa diupgrade hingga 8 GB untuk performa lebih bagus, dan netbook msi ini juga memiliki memory penyimpanan atau hardiskn sebesar 320 GB yang bisa di upgrade juga hingga 1tera dengan memory ram dan juga hardisk sebesar ini maka anda bisa dengan leluasa menyimpan file serta data anda ke dalam netbook msi ini dan juga dengan memory ram yang dimiliki netbook msi ini maka performa netbook ini akan tetap lancar ketika anda menjalankan aplikasi secara multitasking atau bermain games serta internet.

Harga Netbook MSI Wind U135 DX Terbaru yang beredar dipasaran indonesia untuk saat ini adalah dibanderol dengan harga yang murah yaitu RP 2.300.000 Rupiah dengan harga tersebut anda bisa memiliki sebuah netbook yang cukup tangguh untuk membantu pekerjaan anda atau untuk hiburan lainnya.

Netbook MSI Wind U135 DX ini memiliki berat bobot netbook 1.2 kg dengan ukuran atau dimensi yaitu 260 x 180 x 19-31.5 mm dan dengan baterai lithium ion 3 cell yang mampu bertahan hidup selama lebiih dari 8jam ketika anda gunakan seharian.

Harga Netbook MSI Wind U135 DX Terbaru

   dibawah ini adalah tabel dari spesifikasi dan harga netbook msi wind u135 dx

Netbook MSI Wind U135 DX
RP 2.300.000
layar 10 inch wsvga 1024x600 p

Prosessor
intel atom N455  1.66GHz
graphic  gma 3150
chipset NM10
ram  2gb
hardisk  320 GB
PORT usb, lan, hdmi, audio I/O, card reader
koneksi wifi, modem, bluetooth
dimensi / berat 260x 180 x 19-3.55 / 1.2 kg

Itulah Spesifikasi Harga Netbook MSI Wind U135 DX Terbaru untuk saat ini, netbook  msi ini layak untuk anda miliki karena dengan harga yang sangat murah anda bisa memiiki sebuah netbook msi yang sangat berkualitas.
harga netbook diatas adalah harga untuk saat ini, harga dapat berubah setiap saat, oleh itu silahkan anda ikuti blog ini untuk mendapatkan update harga terbaru netbook msi ini atau silahkan cari pada kolom pencarian diatas blog ini.
informasi harga netbook atau notebook lainnya tersedia secara update di blog ini seperti harga netbook samsung, netbook asus, netbook acer. netbook lenovo, netbook axio, netbook toshiba, netbook LG, netbook sony vaio dan harga netbook lainnya.

terimaksih sudah membaca artikel tentang Harga Netbook MSI Wind U135 DX Terbaru