Back To Top

Saturday 21 May 2016

Harga Netbook Acer Aspire One 756 Terbaru Dan Spesifikasinya

Harga Netbook Acer Aspire One 756 Terbaru Dan Spesifikasinya

harga-netbook-terbaru : Acer aspire one adalah sebuah seri untuk produk netbook dari acer yang diberi label aspire one, netbook acer seri aspire one ini sudah banyak dikeluarkan oleh acer baik itu yang menggunakan prosessor intel ataupun dari AMD. untuk netbook yang akan di review kali ini adalah netbook acer aspire one 756 sebuah netbook dari acer yang mempunyai kualitas yang sangat bagus dan handal untuk sebuah netbook yang bisa anda jadikan alat untuk membantu pekerjaan anda ataupun tugas seklolah dan kuliah atau untuk sekedar hiburan dan browsing internet.

Harga Netbook Acer Aspire One 756 Terbaru Dan Spesifikasinya akan dibahas pada postingan kali ini sebagai referensi harga dan juga sebuah netbook yang ingin beli atau cari informasinya mengenai harga dan juga spesifikasi sebuah netbook untuk keperluan anda.

Netbook Acer Aspire One 756 memiliki fitur dan juga spesifikasi yang sangat handal untuk sebuah netbook yaitu diantaranya adalah dibawah ini akan di jelaskan sekilas tentang spesifikasi dari netbook acer aspire one 756
Harga Netbook Acer Aspire One 756 Terbaru Dan Spesifikasinya


Spesifikasi Netbook Acer Aspire One 756 Terbaru

Netbook acer aspire one 756 memiliki ukuran layar 1.6 inch dengan jenis layar LED wxga yang memiliki kelebihan yaitua lebih hemat daya dari pada layar dengan jenis LCD, untuk resolusinya yaitu mencapai maksimal 1366x768 pixel sehingga layar dari netbook ini telihat lebih luas dibandingakan dengan ukuran netbook standar lainnya yaitu dengan resolusi 1024 x 600 pixel saja.

Netbook acer aspire one 756 memiliki prosessor buatanintel yaitu intel celeron 877 dengan clock speed sampai 1.4 GHz dan chipset intel HM65 dan juga VGA intel graphic 3000 sehingga performa dari netbook acer ini sangat bagus dan handal untuk ukuran sebuah netbook dengan prosessor jenis ini maka netbook ini bisa menjalankan apliaksi office, game dan yang lainnya dengan lancar.

Netbook acer aspire one 756 ini dibekali dengan memory RAM yaitu dengan ukuran 4GB dengan ram sebesar ini maka performa dan juga kecapatan netbook ini tidak akan mengecewakan ditambah lagi dengan memory penyimpanan atau hardisk yang sangat besar yaitu 500 GB atau setengah tera dengan memory sebesar ini maka andaakan lebiih leluasa untuk menyimpan file file anda seperti film, gambar. musik, dokument dan yanng lainnya kedalam netbook acer aspire one 756 ini.

Harga Netbook Acer Aspire One 756 Terbaru Dan Spesifikasinya

  Dibawa ini adalah tabel dari harga dan juga spesifikasi netbook acer aspire one 756

Harga Netbook Acer Aspire One 756 



Acer Aspire One 756
RP. 3.049.000
Layar 11.6 inch LED wxga 1366x768 pixel
Prosessor intel celeron 877  1.4 GHz
Ram 4GB ddr3
Hardisk 500 GB serial ata 5400 RPM
Port usb 2.0. usb 3.0, hdmi, lan , vga, audio
baterai  lithiu ion 4 cell
internet wifi, modem
bulit in webcam msartface teknology, multi card reader
Berat 1.25 kilogram

 Itulah Harga Netbook Acer Aspire One 756 Terbaru Dan Spesifikasinya yang kita bahas pada kesempatan kali ini di postingan blog harga-netbook-terbaru.
dan betikut akan di bahas ulasan tentanng kelebihan dan juga kekurangan netbook acer ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Netbook Acer Aspire One 756

untuk kelebihan dari netbook acer aspire one 756 ini sudah terlihat dari tabel spesifikasi diatas yaitu netbook acer ini memiliki prosessor yang handal dan juga memory ram yang besar untuk ukiran sebuah netbook,serta memory hardisk yang besar pula jadi kesimpulannya untuk performa netbook ini sangat handal dalam hal kecepatan dan juga memory ram serta memory hardisk.

Untuk kekurangan dari netbook ini rasanya hampir tidak ada kekurangan kecuali satu yaitu tidak adanya koneksi bluetooth akan tetapi tidak begitu penting untuk koneksi bluetooth karena adanya port usb 3.0 yang bisa transper file melalui kabel data dengan kecepatan 10 x lebiih cepat dari usb 2.0.

Itulah artikel tentang Harga Netbook Acer Aspire One 756 Terbaru Dan Spesifikasinya yang sudah kita bahas diatas, mudah mudahan bisa menjadi referensi untuk anda yang sedang mencari informasi tentang harga dan spesifikasi sebuah netbook yang ingin anda beli. harga diatas adalah harga yang berlaku saat ini dan harga juga bisa berubah setiap saat jadi untuk mendapatkan update harga netbook terbaru silahkan ikuti blog ini dan atau silahkan cari pada kolom pencarian blog ini diatas.

terimaksih sudah membaca artikel tentang Harga Netbook Acer Aspire One 756 Terbaru Dan Spesifikasinya.