Back To Top

Saturday 16 July 2016

Harga Laptop HP Pavilion X2 Laptop Yang Bagus Dan Awet

harga-netbook-terbaru : Harga Laptop HP Pavilion X2 Laptop Yang Bagus Dan Awet
Notebook laptop yang terbaru dari HP untuk saat ini yang akan di review adalah sebuah laptop canggih dengan desian body yang sangat bagus simple dan juga unik dengan fitur yang dimiliki yaitu bisa di putar hingga 360 derajat yang bisa memudahkan anda untuk menggunakan laptop ini dengan fitur layar sentuh atau touchscreen sehingga laptop ini dapat di gunakan layaknya sebuah tablet atau ipad yang menggunakan sentuhan jari tangan anda pada layar laptop Hp x2 ini.


Harga Laptop HP Pavilion X2 Laptop Yang Bagus Dan Awet akan di bahas pada postingan kali ini beserta ulasan tentang fitur dan juga spesifikasinya untuk anda yang sedang mencari informasi tentang harga dan juga spesifikasi dari sebuah laptop terbaru dari hp yang ingin anda beli artikel blog harga netbook terbaru ini bisa dijadikan referensi buat anda.


Harga Laptop HP Pavilion X2 Laptop Yang Bagus Dan Awet

Harga Laptop HP Pavilion X2 Laptop Yang Bagus Dan Awet yang beredar dipasaran komputer indonesia untuk saat ini dibanderol dengan harga Rp 4.150.000 Rupiah, dengan harga ini anda bisa mendapatkan sebuah laptop terbaru dari Hp dengan fitur dan spesifikasi yang akan di ulas dibawah ini.


Spesifikasi Dan Harga Laptop HP Pavilion X2 Laptop Yang Bagus Dan Awet

HP Pavilion X2  memilikin layar seluas 10.1 inch sebenarnya laptop ini bisa termasuk dalam kategory netbook karena memiliki ukuran layar standard netbook akan tetapi memiliki spesifikasi yang dan fitur di atas rata rata netbook jadi HP Pavilion X2 ini bisa di kategorikan sebagai sebuah laptop. layar yang dimiliki HP Pavilion X2 ini berjenis HD led dengan resolusi 36x768 pixel walaupun layar laptop ini tergolong kecil tetappi memiliki resolusi yang besar sehingga layar laptop ini terlihat lebih luas dengan kerapatan pixel 1366x768.

HP Pavilion X2 ini di persenjatai dengan prosessor dari intel yaitu intel atom bay trail xz3736f dengan kartu grafis intel HD graphic dan juga HP Pavilion X2 ini memiliki memory RAM sebesar 2GB yang membuat performa serta kinerja dari laptop hp x2 ini lebih stabil dan juga ringan untuk bisa menjalankan mulitasking dan juga game standar komputer pada laptop Hp ini.

Untuk urusan ruang penyimpanan dari HP Pavilion X2 ini dibekali dengan kapasitas hard drive sebesar 20 GB untuk memory sistemdan juga ruang penyimpanan file dan juga media. ukuran memory hardisk dari laptop ini tergolong sangat kecil dibandingkan dengan kapsitas memory hardisk netbook atau laptop yang lainnya.

HP Pavilion X2  memiliki dimensi atau ukuran fisik laptop dengan panjang 26.4 cm dan lebar 7 cm serta memiliki ketebalan cuma 0.96 saja sehinga laptop HP Pavilion X2 ini sangat nyaman dan juga simple untuk bisa di bawa kemana saja dengan berat bobot sekitar 1.6 kg saja, HP Pavilion X2  ini juga memiliki daya tahan baterai yang lumayan sangat lama untuk bisa anda gunakan seharian tanpa harus mencharge laptop ini.

HP Pavilion X2 memiliki sistem suara dengan fitur B&O play yang membuat laptop HP Pavilion X2  ini memiliki suara yang begitu keras dan juga jernih dengan dual speaker yang dimilikinya sehingga akan sangat nyaman untuk mendengarkan alunan musik dari laptop ini.
dan masih banyak lagi fitur lainnya pada laptop HP Pavilion X2 ini yang bisa anda nikmati untuk menemani anda atau juga untuk membantu pekerjaan atau tugas tugas anda dengan laptop Hp ini.

Harga Laptop HP Pavilion X2 Laptop Yang Bagus Dan Awet


Laptop HP Pavilion X2RP 4.150.000
Layar 10. inch HD
resolusi1366x768 pixel
Prosessorintel quad core bay trail xz3736f
clockspeedup to 2.16 GHz
VGAintel HD graphic
Hardisk120GB
RAM2GB
Porthdmi,lan, vga, audio , card reader
koneksibluetooth, wifi

Itulah sedikit ulasan singkat tentang Spesifikasi dan Harga Laptop HP Pavilion X2 Laptop Yang Bagus Dan Awet pada artilkel blog harga netbook terbaru kali ini, mudah mudahan bermanfaat untuk anda yang membutuhkan informasi ini sebagai referensi harga dari laptop yang ingin anda beli.