Back To Top

Saturday 11 June 2016

Harga Netbook Lenovo S 10-2 Terbaru Dan Spesifikasinya

harga-netbok-terbaru : Harga Netbook Lenovo S 10-2 Terbaru Dan Spesifikasinya 
Netbook yang akan di review kali ini adalah sebuah netbook buatan pabrik komputer electronic asal china yaitu lenovo dengan seri LENOVO S10-2 sebuah netbook dengan fitur dan spesifikasi standard untuk netbook dengan harga yang lumayan murah namun dengan brand lenovo yang sudah sangat terkenal di dunia akan kualitas dari semua produknya mulai dari peralatan electronic, smartphone, notebook komputer dan sebuah netbook yang akan kita bahas yaitu LENOVO S 10-2.

Harga Netbook Lenovo S 10-2 Terbaru yang di pasarkan untuk saat ini adalah dibanderol dengan harga Rp 2.600.000 Rupiah lumayan murah untuk harga sebuah netbook baru dengan brand lenovo yang berkualitas dan terkenal akan keawetannya untuk produk komputer dan lainnya.

Netbook Lenovo S 10-2 memiliki prosessor dari intel yaitu intelatom N280 dengan kecepatan atau clock speed sampai dengan 1.66 GHz dan juga dengan ukuran cache L2 sebesar 512kb, untuk segi prosessor netbook lenovo ini memiliki performa standar untuk netbook dengan fitur yang standar juga.

Netbook Lenovo S 10-2 memiiki ukuran layar sebesar 10.1 inch dengan jenis layar WXGA display HD dengan kualitas layar yang cukup jernih ketika anda menonton video atau film dengan format HD atau blueray di netbook ini.dan Netbook Lenovo S 10-2 ini dibekali dengan graphic atau vga media acc 950.

Harga Netbook Netbook Lenovo S 10-2 Terbaru 2016


Netbook Lenovo S 10-2 ini dibekali dengan memory RAM sebesar 1GB untuk performa dan kecepatan dengan memory sebesar 1GB ini rasanya kurang sekali, dan anda harus upgrade atau ganti memory ram Netbook Lenovo S 10-2 ini dengan ukuran RAM minimal 2 GB atau lebih untuk mendapatkan peforma dan kecepatan yang lebih bagus untuk menjalankan apikasi atau game dan multitasking lainnya.

Memory penyimpanan atau hardisk dari Netbook Lenovo S 10-2 ini terbilang kecil dengann kapasitas memory yang hanya sebesar 160 GB saja seharusnya untuk ukuran kapasitas memory hardisk saat ini dari produk terbaru untuk netbook notenook dan laptop adalah sebesar minimal 500 GB untuk memory penyimpanan file serta doument anda ke dalam sebuah netbook atau laptop.

Fitur lainnya yang terdapat pada Netbook Lenovo S 10-2 ini adalah fitur standar untuk sebuah netbook yaitu bluetooth, webcam, wifidan lain lain.
dibawah ini adalah tabel spesifikasi dan harga netbook lenovo s10-2

Spesifikasi Dan Harga Netbook Murah Lenovo S 10-2


Harga Netbook Lenovo S 10-2 Terbaru Dan Spesifikasinya

 Lenovo S 10-2RP2.600.000
ukuran layar10.1 inch wxga
prosessor intel atom n280
clock speed1.66 GHz
vga intelgraphic media  950
memory ram1 GB
memory hardisk 160 GB
Portusb, lan, wifi, HDMI, audio
camerawebcam
koneksiwifi, bluetooth

Itulah Harga Netbook Lenovo S 10-2 Terbaru Dan Spesifikasinya pada postingan ini dan ini adalah sedikit ulasan dari kelebihan dan juga kekurangan Netbook Lenovo S 10-2 sebagai bahan pertimbangan anda untuk membeli sebuah netbook baru dari lenovo ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Netbook Lenovo S 10-2

Netbook Lenovo S 10-2 memiliki kelebihan dari desian serta body yang sangat simple dan juga terbuat dari bahan material sangat berkualitas dan kuat.

Kekurangan dari Netbook Lenovo S 10-2 ini dari segi fitur dan memory yang minim yaitu ukuran memory hardisk dan juga memory ram yang terlalu kecil untuk sebuah netbook saat ini.

Itulah ulasan tentang Netbook Lenovo S 10-2 sebagai rerefensi untuk harga dan juga spesifikasi sebuah netbook yang anda ingin beli.
catatn: harga diatas adalah harga yang berlaku saat ini dan harga tersebut bisa berubah setiap saat, uintuk mendapatkan update harga terbaru dari Netbook Lenovo S 10-2 ini silahkan ikuti blog ini. untuk update harga semua tipe netbook, notebookdan laptop terbaru.

terimaksih sudah membaca artikel tentang Harga Netbook Lenovo S 10-2 Terbaru Dan Spesifikasinya.