Back To Top

Saturday 4 June 2016

Harga Netbook Asus Transformer Book T00 Chi Terbaru Dan Spesifikasinya

harga-netbook-terbaru  :  Harga Netbook Asus Transformer Book T100 Chi Terbaru Dan Spesifikasinya.
Sebuah netbook seri transformer yang selanjynta adalah asus transformer book T00 Chi 10.1 yaitu sebuah netbook terbaru buatan pabrikan komputer yang sudah sangat berpengalaman dalam bidang ini dan selalu memberikan kualitas dan juga fitur yang sangat canggih dan terbaru untuk setiap produk yang mereka buat untuk dipaarkan di dunia termasuk salah satunya adalah Netbook Asus Transformer book T00 Chi ini.

Harga Netbook Asus Transformer Book T100 Chi Terbaru akan kita bahas pada postingan kali ini dan juga ulasan tentang spesifikasi atau fitur dari netbook asus transformer book t100 chi ini, bagi anda yang sedang mencari sebuah informasi mengenai netbook terbaru dari asus ini bisa dijadikan referensi atau perbandingan untuk anda pilih dalam membeli sebuah netbook baru yang berkuitas dan juga awet.

Dibawah ini adalah ulasan mengenai spesifikasi atau fitur yang terdapat dari Asus Transformer Book T100 Chi .
Harga Dan Spesifikasi Asus Transformer Book T00 Chi
Asus Transformer Book T00 Chi

Harga Dan Spesifikasi Netbook Asus Transformer Book T100 Chi Terbaru

Asus Transformer Book T100 Chi memiliki ukuran layar atau display dengan ukuran 10.1 inch dengan resolusi full HD yaitu 1920x1200 pixel dengan LED dispaly dan fitur backlighht glare panel, layar Asus Transformer Book T100 Chi  ini terlihat sangat jernih dan juga tajam dengan kemampuan memutar film HD sehingga anda akan lebih nyaman menonton video HD atau juga multimedia lainnya dengan jenis layar LED yang sangat irit dalam konsumsi daya baterai. Asus Transformer Book T100 Chi ini memiliki fitur touchscreen atau teknoogi layar sentuh yang membuat anda lebih nyaman dan praktis menggunkaan netbook ini tanpa harus menggunakan keyboard.

Asus Transformer Book T100 Chi memiliki Prosessor buatan intel yaitu Intel Atom Quad Core Z3775 dengan clock speed sampai dengan 2.39 GHz begitu cepat untuk prosessor sebuah netbook, maka untuk urusan prosesssor Asus Transformer Book T100 Chi ini sudah di pastikan sangat handal.

Asus Transformer Book T100 Chi dibekali dengan memory RAM onboard sebesar 2GB sehingga performa dan kecepatan dari Asus Transformer Book T100 Chi ini sangat stabil untuk bisa menjalankan aplikasi multitasking atau juga bermain game standard komputer dan juga yang lainnya. Asus Transformer Book T100 Chi memiiki memory penyimpanan internal sebesar 128 GB eMMC untuk menyimpan file dan juga dokument anda kedalam Asus Transformer Book T100 Chi ini.

System Operasi Asus Transformer Book T100 Chi ini adalah windos 8.1 sebuah os dari micrososft yang memberikan fitur fitur yang sangat lengkap dan juga kompatibel untuk layar sentuh. serta terdapat banyak fitur atau spesifikasi standard untuk netbook yang lainnya yang di benamkan pada Asus Transformer Book T00 Chi ini.

Asus Transformer Book T100 Chi dibanderol dengan harga RP 6.990.000 Rupiah yang beredar dipasaran indonesia untuk saat ini dengan harga ini anda bisa mendapatkan sebuah netbook berkualitas buatan vendor asus yang sudah terbukti handal dalam segi kualitas.

Di bawah ini adalah tabel Spesifikasi dari Asus Transformer Book T100 Chi.

Harga dan spesifikasi ASUS TARNSFORMER BOOK T00 Chi
asus tranformer book intel atom 10.1 inch


Asus Transformer Book T100 Chi6.990.000
Layar10.1 inch LED HD 1920 x 1200 p
Clock speedup to 2.39 GHz
ProsessorIntel atom Z3775 quad core
ram 2 GB
memory internal 128 GB eMMC
VGAIntel HD graphic
Portmicro usb
micro HDMI
card reader, audio jack


koneksi wifi, bluetooth
Berat netbook0.51 kilogram

Itulah review tentang spesifikasi dan harga daari Netbook Asus Transformer Book T00 Chi dan akan di ulas juga tentang kelebihan dan juga kekurangan dari netbook Asus Transformer Book T00 Chi ini.

Kelebihan Dan kekurangan Netbook Asus Transformer Book T100 Chi

kelebihan dari Asus Transformer Book T100 Chi adalah sebuah netbook dengan ukuraan yang kecil dan ringan dengan fitur dan spesifikasi yang sangat lengkap dan juga mumpuni untuk sebuah netbook dan juga di tambah dengan adanya fitur layar sentuh atau touchscereen yang membuat Asus Transformer Book T100 Chi ini lebih canggih.

Kekurangan dari Asus Transformer Book T100 Chi ini adalah dari segi harga yang masih relatif sangat mahal untuk harga sebuah netbook untuk saat ini.

baca juga : Harga Dan spesifikasi Asus transformer Book T100 TM terbaru

Itualah ulasan dan review dari Harga Netbook Asus Transformer Book T100 Chi Terbaru Dan Spesifikasinya pada postingan kali ini diblog harga-netbook-terbaru mudah mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.