Back To Top

Tuesday 24 May 2016

Harga Notebook Dell Inspiron 3442 Terbaru Dan Spesifikasinya

Harga Notebook Dell Inspiron 3442 Terbaru Dan Spesifikasinya


Notebook Dell yang akan dibahas untuk kali ini pada postingan ini adalah sebuah notebook Dell dengan seri inspiron 3442 sebuah notebook dengan desain body yang tipis dan ramping tetapi memiliki fitur serta kualitas yang sangat baik karena merk dell merupakan sebuah produsen komputer yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya selama betahun tahun sehungga produk yang di hasilkan oleh vendor dell ini sangat berkualitas.

Notebook Dell Inspiron 3442 memiliki fitur dan spesifikasi yang lumayan lengkap diantaranya yaitu ukuran layar atau display notebook dell inspiron memiliki ukiuran 14 inch dengan jenis layar LED HD dengan layar jenis LED ini maka konsumsi daya dari notebook dell inspiron ini sangat hemat daya.

Harga notebook Dell Inspiron 3442 Terbaru Dan Spesifikasinya

Prosessor Notebook Dell inspiron ini adalah prosessor buatan intel yaitu Intel Celeron 2957U  dengan clock speed sampai 1.4 GHz serta memiliki graphic intel HD, prosessor notebook dell inspiron 3442 ini lumayan mumpuni untuk menjalankan aplikasi office serta game standard komputer serta apliaksi lainnya.

Memory Notebook Dell inspiron 3442 ini memiliki kapasitas memory hardisk atau penyimpanan sebesar 500 GB cukup besar dan leluasa untuk menyimpan file file dan juga dokument anda kedalam notebook dell ini.
Memory RAM yang dimiliki Notebook Dell inspiron 3442 ini adalah 2 GB ddr3 dan dan dapat di upgrade hingga 8GB untuk performa notebook yang lebih kenceng dan agresif.

Harga notebook Dell Inspiron 3442 Terbaru Yang beredar di pasaran untuk saat ini yaitu dibanderol dengan harga sekitar RP 3.800.000 Rupiah, dengan harga ini anda bisa memiliki sebuah notebook laptop dari vendor dell dengan spesifikasi yang bagus untuk membantu dalam pekerjaan atau tugas tuga anda di sekolah maupun di kantor atau untuk sekedar hiburan serta browsing internet.

Notebook Dell Inspiron 3442 memiliki ukuran atau dimensi panjang 34.6 cm lebar 25.4 cm dan ketebalan  2.5 cm serta memiliki berat bobot notebook 1.9 kilogram.

Untuk port koneksi pada notebook dell inspiron 3442 ini memilkii port usb 3.0 untuk transfer data yang 10 x lebih cepat dari usb 2.0 serta memiliki port HDMI untuk kineksi ke layar external seperti ke televisi atau juga ke proyektor dengan menggunakan infocus, juga tersedia port Lan serta audio .selain itu juga tersedia slot card reader untuk koneksi kartu memory card ke notebook ini.

Koneksi internet yang dimiliki notebook dell inspiron 3442 ini yaitu tersdianya wifi,dan juga modem dengan port usb, dan juga notebook dell ini memiliki bluetooth untuk koneksi tranfer via wireless.

Notebook Dell Inspiron 3442  ini juga memiliki DVD rw yang bisa memutar dvd atau juga merekam serta mengcopy file kedalam dvd atau CD melalui dvd room yang sudah tersedia di dalam notebook dell ini.


Dibawah ini adalah tabel dari Harga notebook Dell Inspiron 3442 Terbaru Dan Spesifikasinya

Spesifikasi Dan Harga Notebook DELL Inspiron 3442

Harga Notebook Dell Inspiron 3442 Terbaru Dan Spesifikasinya


DELL Inspiron 3442  Rp 3.800.000
Layar 14 inch HD led
Prosessor  Intel Celeron 29547U 1.4 GHz
Memory Hardisk 500 GB
Memory RAM  2 GB ddr3
graphic  Intel HD Grapfic
Port  usb 3.0, hdmi, lan, audio, card reader
koneksi internet wifi, modem
ukuran 34.6 x 25.4 x 2.5 cm
Berat 1.9 kilogram

Itulah sekilas tentang Harga notebook Dell Inspiron 3442 Terbaru Dan Spesifikasinya pada postingan kali ini akan tetapi kita bahas dulu sedikit ulasan tentang kelebihan dan juga kekurangan dari notebook dell inspiron 3442 ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Notebook DELL Inspiron 34442

Kelebihan dari Ntebook DELL inspiron 3442 ini adalah adanya dvd room dan untuk spesifikasi serta fitur dari notebook dell ini adalah spesifikasi standard untuk notebook laptop.

Kekurangan dari notebook DELL inspiron 3442 ini adalah dari segi harga yang lumayan mahal untuk ukuran notebook standard dengan spesifikasi diatas.

itulah artikel tentang Harga Notebook Dell Inspiron 3442 Terbaru Dan Spesifikasinya, harga diatas adalah harga yang berlaku untuk saat ini dan harga diatas juga bisa berubah setiap saat, untuk mendapatkan update harga terbaru dari notebook dell 3442 ini silahkan ikuti blog ini atau silahkan cari pada kolom pencarian diatas untuk harga netbook notebook laptop terbaru dan terupdate.
terimakasih sudah membaca artikel di blog harga-netbook-terbaru tentang Harga Notebook Dell Inspiron 3442 Terbaru Dan Spesifikasinya.