Back To Top

Monday 30 May 2016

Harga Netbook Samsung N143 Terbaru dan Spesifikasinya

Harga-netbook-terbaru  : Harga Netbook Samsung N143 Terbaru dan Spesifikasinya
Untuk netbook yang akan di review kali ini adalah sebuah netbook buatan pabrikan komputer asal korea yaitu samsung yang sudah sangat populer dan terkenal dengan produk produk elektroniknya yang berkualitas apalagi untuk saat ini yang sangat populer adalah produk android dari samsung yang sangat mendunia.

Harga Netbook Samsung N143 Terbaru dan Spesifikasinya akan dibahas pada postingan kali ini bagi anda yang sedang mencari referensi harga sebuah netbook yang hendak anda beli alangkah baiknya anda simak dulu tentang review spesifikasi dan juga harga netbook samsung n143 ini.

Harga Netbook Samsung N143 Terbaru dan Spesifikasinya


Netbook Samsung N143 memiiki ukiuran layar standard netbook yaitu 10.1 inch dengan jenis layar wsvga ukiuran layar dari standard netbook adalah 10 samapi 11 inch sehingga netbook ini memiliki ukuran lebiih kecil dari pada notebook laptop.

Netbook Samsung N143 memiliki prosessor intel atom N450 dengan clock speed sampai 1.66 GHz dan juga memiliki vga intel GMA 3150 untuk urusan prosessor dan juga performa ini adalah prosessor standard untuk netbook dari intel sehingga kinerja dari Netbook Samsung N143 ini lumayan handal untuk aplikasi dan juga game standard.

Netbook Samsung N143 memiliki memory RAM sebesar 1GB tentunya masih sangat kurang rasanya untuk bisa menjalankan aplikasi atau game yang lumayan berat atau multitasking, akan tetapi anda bisa mengupgrade memory ram ini hingga 4GB untuk kinerja lebih stabildan kenceng.

Netbook Samsung N143 memiliki memory penyimpanan hardisk sebesar 250 GB untuk menyimpan file file serta dokument anda kedalam netbook samsung ini.

Dibawah ini adalah tabel spesifikasi dan harga dari Netbook Samsung N143



Netbook Samsung N143RP 2.400.000
Layar10.1 inch wsvga
Prosessor Intel atom n450
Clock speed 1.66 GHz
Memory Hardisk250 GB
Memory RAM1 GB
Portusb, lan, vga, hdmi, audio
internetwifi, modem
vgaintel GMA 3150
bateraiLithium ion 6 cell

Itulah sedikit ulasan tentang Harga Netbook Samsung N143 Terbaru dan Spesifikasinya namun akan du ulas juga tentang kelebihan dan juga kekurangan dari Netbook Samsung N143 ini

Kelebihan Dan Kekurangan Dari Netbook Samsung N143 
Kelebihan dari Netbook Samsung N143 ini hampir tidak ada kelebihan atau keunggulan dari netbook ini spesifikasi atau fiturnya hampir standar untuk ukuran netbook.
Kekurangan dari Netbook Samsung N143 ini dari segi memory yaitu memory ram dan juga  memory hardisk yang kecil membuat performa dari Netbook Samsung N143  ini kurang maksimal.

Itulah artikel tentang Harga dan Spesifikasi Netbook Samsung N143 Terbaru, untuk harga diatas adalah harga yang berlaku saat postingan ini dibuat, harga bisa berubah setiap saat oleh karena itu untuk mendapatkan udpdate harga terbaru dari Netbook Samsung N143 atau netbook samsung  lainnya seperti samsung nc108, samsung n143p, harga notebook samsung murah, samsung nf210, samsung rv409 dan juga netbook merk lainnya silahkan ikuti blog ini dan atau cari pada kolom pencarian diatas bog ini.

baca juga : Harga Netbook Samsung NC108 Terbaru dan spesifikasinya
 
terimaksih sudah membaca artikel tentang Harga Netbook Samsung N143 Terbaru dan Spesifikasinya.